Donasi Penerbitan Leaflet Gratis

/ Oleh / informasi / 6 Comments

Sungguh memprihatinkan, tatkala musibah sakit yang menimpa sebagian kaum muslimin, diperberat dengan musibah yang lebih berat lagi, yakni meninggalkan kewajiban shalat. Hal ini banyak ditemui pada pasien yang sedang rawat inap di rumah sakit. Tidak sedikit pula yang masih keliru ketika hendak bersuci dan shalat dalam kondisi sakit.

Berangkat dari fenomena di atas diperlukan edukasi tentang tuntunan bersuci dan shalat bagi orang sakit. Di antaranya adalah dengan pembagian leaflet gratis.

Insya Allah Tim Majalah Kesehatan Muslim akan mencetak leaflet gratis dengan judul :

Tuntunan Bersuci dan Shalat Bagi Orang Sakit

Rencana cetak awal untuk leaflet ini sebanyak 10.000 eksemplar yang akan dibagikan gratis ke beberapa rumah sakit dan klinik di wilayah DIY dan sekitarnya. Tidak menutup kemungkinan akan dicetak lebih banyak lagi dengan jangkauan penyebaran yang lebih luas.

Bagi kaum muslimin yang berminat menyisihkan hartanya untuk membantu penerbitan leaflet gratis ini bisa mentransfer ke no rekening berikut :

BNI SYARIAH 0297743582 (kode bank: 009)

Atas nama : ADIKA MIANOKI

Bagi donatur yang telah mentransfer, diharapakan untuk konfirmasi ke No HP 089691415115 dengan format : nama#rek asal#jumlah#leaflet.

Contoh : ahmad#bni#1.000.000#leaflet.

Selain donasi di atas, kami juga membuka donasi umum yang digunakan untuk operasional kegiatan Majalah Kesehatan Muslim.

Allah Ta’ala berfirman,

مَثَلُ الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنْبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنْبُلَةٍ مِئَةُ حَبَّةٍ وَاللَّهُ يُضَاعِفُ لِمَنْ يَشَاءُ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ

Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al Baqarah: 261)

Semoga Allah Ta’ala membalas amal kaum muslimin sekalian, dan menjadikan kita sebagai hamba-hamba-Nya yang ikhlas dalam mengharap wajah-Nya

Redaksi

 

Silahkan like page Majalah Kesehehatan Muslim dan follow twitter

 

About Author

6 Comments

  1. Siska Jessika Triana says:

    Assalamualaikum. Saya kemarin mengalami ketinggalan solat gara2 sakit dirawat di RS. Saya mmg tdk sadarkan diri tp ktka sadar ngga ada yg membimbing solat. Saya sgt tertarik untuk ikut berpartisipasi. Tp apa saya boleh mendapatkan leafletnya juga untuk saya bagikan ke org2 sakit di sekitar saya ? Terimakasih. Wassalamualaikum.

  2. Saiful Bachri says:

    Bismillah!!! Afwan sebelumnya… bisakah file leafletx diberikan kepada kami, kami jg mau menyebarkan leaflet tsb ke RS daerah kami.. masalah cetakan.. biar kami yang cetak… Syukron!!!

    • Afwan. Untuk sementara kami belum bisa menyebarkan dalam bentuk file. Untuk saat ini kami masih menyebarkannya dalam bentuk cetak/buku. Jika Anda berminat, silakan mengajukan permintaan kepada kami. Syukron.

  3. indah hasriati says:

    Assalamualaikum. Saya ingin mendapatkan buku tsb. Untuk sendiri, dan untuk dibagikan. Bagaimana caranya? Jazakumullah khairan.

Leave a Reply