Donasi Kegiatan Majalah Kesehatan Muslim

Buku Bersuci Bagi Orang SakitAlhamdulillah, wa sholatu wa sallam ‘alaa Rasulillah

Sungguh, berdakwah adalah salah satu tugas mulia penerus para nabi. Di zaman ini, berdakwah tidak selalu melalui jalur konvensional melalui ceramah, pengajian, maupun artikel dan majalah bertemakan diniyah. Diperlukan terobosan untuk memanfaatkan dakwah Islam di setiap bidang. Salah satunya adalah menyisipkan dakwah Islam dalam bidang kesehatan. Oleh karena itu, kami dari Tim Majalah Kesehatan Muslim berupaya memberikan sumbangsih dakwah Islam dalam bidang kesehatan.

Program-program yang kami rencanakan di antaranya:

  • Pengelolaan website kesehatanmuslim.com : menampilkan artikel informasi seputar kesehatan dan hukum islam serta konsultasi kesehatan gratis.
  • Pembuatan e-magazine Majalah Kesehatan Muslim yang dapat di download secara gratis.
  • Pembuatan e-book yang disebarluaskan secara gratis.
  • Penyebaran leaflet dan buku saku panduan ibadah orang sakit secara gratis.
  • Pembuatan video edukasi bertemakan kesehatan-Islam.
  • Pengobatan gratis bagi kaum muslimin yang tidak mampu.
  • Seminar dan talkshow bertemakan kesehatan-Islam.
  • Dan program-program lainnya.

Kami mengajak pembaca sekalian untuk ikut bekerjasama dalam mengemban misi dakwah ini sebagai donatur untuk program-program Tim Majalah Kesehatan Muslim di atas.

Donasi dapat disalurkan melalui rekening Majalah Kesehatan Muslim berikut :

Rekening BNI Syariah a.n Adika Mianoki
No Rek. 0297743582
Setelah transfer mohon konfirmasi ke no HP 0896 9141 5115

InsyaAllah update laporan donasi akan kami laporkan setiap bulan melalui website kesehatanmuslim.com dan melalui email para donatur.

Allah Ta’ala berfirman,

مَثَلُ الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنْبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنْبُلَةٍ مِئَةُ حَبَّةٍ وَاللَّهُ يُضَاعِفُ لِمَنْ يَشَاءُ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ
“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al Baqarah: 261)

Semoga Allah Ta’ala membalas amal kaum muslimin sekalian, dan menjadikan kita sebagai hamba-hamba-Nya yang ikhlas dalam mengharap wajah-Nya

Redaksi

 

 

 

Note :

Laporan Donasi Bulan September Klik disini