Pembagian Buku Gratis : Mudahnya Ibadah Saat Sakit

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Alhamdulillah, wash-shalatu wassalamu ‘ala rasulillah.

Di antara akhlak seorang muslim ialah senantiasa mengharapkan kebaikan dan keselamatan bagi dirinya maupun saudaranya. Oleh karena itu dia berharap dan berusaha agar dirinya maupun saudaranya selalu berada di atas jalan yang diridhai Allah Ta’ala.

Shalat merupakan ibadah teragung bagi seorang muslim. Oleh karena semestinya shalat harus dilaksanakan sebaik-baiknya. Salah satu kondisi yang dapat menghambat seseorang untuk melaksanakan shalat dengan baik adalah keterbatasan fisik yang muncul akibat penyakit. Saat itulah seorang yang sakit membutuhkan motivasi serta informasi untuk melaksanakan shalat dengan benar.

Bagaimana cara seorang yang lumpuh melaksanakan shalat?

Bagaimana seorang yang mengalami luka bakar bersuci?

Apakah seseorang yang tidak sadar karena kecelakaan wajib mengqadha shalat?

 

Dapatkan jawaban pertanyaan seputar bersuci dan shalat bagi orang sakit di buku Mudahnya Ibadah Saat Sakit – Panduan Aplikatif Bersuci dan Shalat.

Buku yang diterbitkan oleh Kesehatan Muslim ini berisi panduan bersuci dan shalat bagi orang sakit, disertai keterangan keringanan syariat beserta indikasinya. Buku ini didesain praktis dan aplikatif, dilengkapi dengan tanya jawab.

Buku ini penting dimiliki para tenaga kesehatan maupun pasien dan keluarganya. Dengan harapan agar saudara kita yang sakit tetap dapat melaksanakan kewajiban sesuai kemampuan dirinya.

Saudara kita yang sedang tertimpa musibah pada raganya, jangan lagi tertimpa musibah pada agamanya

Dapatkan buku  “Mudahnya Ibadah Saat Sakit” secara gratis (belum termasuk ongkir) dengan mengisi formulir berikut. Karena keterbatasan buku, pengisi yang lebih awal kami prioritaskan.

Share.

Leave A Reply